Lampuuk Hari Ini

Lagi mellow ni. Lagi di pinggir pantai, dengar suara ombak, suara banana Boat yang lagi berlomba-lomba jatuhin penumpangnya, lagi dengar suaranya Connie Talbot dari laptop tercinta. Nggak mengiyakan ajakan Desy, Eva, Ita, Imul, Ulfa, Topik, dan Nuri untuk mandi laot (Sorry ya guys, sampe-sampe suasana agak ‘berat’ tadi). Di sekeliling aku dari tadi banyak berseliweran cowok cakep lho, hwe he he.

Kalo gini jadi pengen datang kemari bareng ****i. Kalo memang bisa datang kemari bareng dia dan kawan-kawan, pertama kali aku ajak dia ke lintasan off road yang ada di dekat-dekat sini. Pasti mereka senang banget deh. Trus kuajak mereka naik banana boat, seru-seruan main jet ski. Trus, karena di sini Banda Aceh, aku ajak deh ke peninggalan-peninggalan tsunami: museum tsunami, PLTD Apung, ke pantai ulee lheu. Hiyaaa….

Aku sendiri bukan tipe cewek petualang sebenarnya. Tapi kalo dipikir-pikir, jadi cewek yang simple dan nggak mau repot juga nggak asik. Hidup dataaarr… aja. Jiah, ngebosenin. Makanya belakangan ini aku jadi ketagihan ngelakuin hal-hal yang memacu adrenalin. Mungkin karena sejak awal aku diberi sifat yang kadang-kadang suka nekat, hal-hal itu nyantai aja kekerjain. Semacam usaha untuk mendominankan yang resesif.

Ah, mukaku jadi penuh pasir. Padahal besok aku ke pantai lagi. Kalo hari ini temanya ‘ke pantai bersama teman kampus’, besok adalah ‘ke pantai bersama teman-teman alumni SMA’. Ho ho ho. Bedanya besok aku bakal jadi panitia gitu deh. Bakal capek banget deh, fuih.

BTW orang ni pada kemana ya? Ngekor ah…

Well, cerita ini berlanjut.

Baru bisa upload malam harinya.

Tadi aku sukses diajak mandi laut sama orang ini. Hebat banget memang temanku itu kalo dibagian ilmu olah-mengolah. Aku (yang kupercaya sebagai orang berpendirian kuat) bisa diajak mandi laut yang seharusnya nggak ada di dalam planning-ku. Dengan seribu alasan: mau pergi les, nggak bawa baju ganti, phobia air, nggak ada yang menghentikan ajakan mereka.

Dan akhirnya, aku mandi laut!

Leave a Reply

